Prabowo Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT ke 12 Gerindra di Padang

Prabowo Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT ke 12 Gerindra di Padang Sekretaris Gerindra Sumbar, Ismunandi (kiri) di ruang fraksi Gerindra DPRD Sumbar menyampaikan Gerindra akan gelar jalan santai sebagai peringatan hari jadi ke 12, Senin( 3/2/2020). Foto: Covesia/Laila

Covesia.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir memeriahkan hari jadi ke 12 tahun partai berlambang kepala garuda itu di Padang.

"Direncanakan pak Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani akan turut hadir di peringatan tersebut. Mengusung tema setia bergerak untuk Indonesia raya, Gerindra akan menggelar jalan santai 16 Februari mendatang," ungkap Ismunandi Sekretaris Gerindra Sumbar saat konferensi pers di ruang fraksi Gerindra di DPRD Sumbar, Senin (3/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ismunandi menyampaikan ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan rakyat khususnya Sumbar pada Gerindra sehingga Sumbar dipercaya untuk memimpin 15 dari 19 kota kab di Sumbar di legislatif dan di provinsi Sumbar.

"Sebagai tanda terima kasih pada masyarakat Sumbar pada tahun ke 12 kita akan buat agenda jalan santai. Star dan finish di kantor DPD Gerindra. Setidaknya gerindra siapkan lebih 800 hadiah doorprize, umroh untuk 3 orang, sepeda motor 3 orang hingga sebanyak 21 jenis macam hadiah sebagai tanda terima kasih," jelasnya.

Tak hanya itu, sebelum mengadakan jalan santai Gerindra melakukan Rapimda partai Gerindra yg dilaksanakan 15 Februari dan jalan santai 16 Februari.

Gerindra akan tetap bersama rakyat dan membela kepentingan rakyat. "Kita tetap komit dan berjuang demi masyarakat Sumbar," ujarnya.

Dikatakan Ismunandi, Gerindra merupakan partai pejuang. "Kita akan selalu bergerak walau telah menikmati kemenangan di 15 kab/kota," jelasnya.

(ila/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga