Kadisdikbud Limapuluh Kota Nyatakan Persoalan Keisya Selesai

Kadisdikbud Limapuluh Kota Nyatakan Persoalan Keisya Selesai Indrawati

Covesia.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota, Indrawati menyatakan persoalan yang melanda salah seorang siswi SD Negeri 01 Koto Alam, Keisya Anaki Pratiwi selesai. Persoalan ini diselesaikan setelah seluruh pihak duduk satu meja, Rabu (14/1/2020).

"Sudah selesai. Tadi kami semua pihak duduk bersama menyelesaikan persoalan Keisya," kata Indrawati kepada Covesia.com.

Dalam musyawarah yang digelar di ruang Kepsek SD Negeri 01 Koto Alam ini, hadir dari unsur Dinas Pendidikan, Walinagari, Camat, Kepsek 01 Koto Alam, Guru dan keluarga Keisya. Disini dibahas persoalan yang melanda Keisya yang diduga mendapatkan intimidasi dari salah seorang guru di SD Negeri 01 Koto Alam. 

Usai seluruhnya bermusyawarah dan mendudukkan solusi persoalan, akhirnya keluarga Keisya dan Pihak Sekolah saling bermaaf-maafan.

"Apa yang melanda Keisya sebenarnya karena miss komunikasi. Sekarang seluruhnya sudah selesai dan saling memaafkan," sebut Indrawati.

Mengenai permintaan keluarga Keisya untuk pindah sekolah, Indrawati juga mengatakan hal tersebut tengah diurus dan surat rekomendasi dari SD Negeri 01 Koto Alam sudah keluar. Tinggal pegurusan proses pemindahan.

"Termasuk kami memenuhi permintaan untuk pindah sekolah. Semuanya sedang diurus. Kami permudah untuk soal ini," katanya lagi.

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga