Usai Ditangkap, Keluarga Korban Berharap Pelaku Pedofil di Padang Dihukum Seberat-beratnya

Usai Ditangkap Keluarga Korban Berharap Pelaku Pedofil di Padang Dihukum Seberatberatnya Foto tersangka AR waktu masuk dalam DPO Polres Padang. Sumber: istimewa

Covesia.com - Keluarga T korban pedofil bocah 12 tahun di Padang, Sumatera Barat berharap pelaku AR (56) mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya atas perbuatan asusila yang dilakukan pelaku terhadap korban.

T (21), Bocah malang itu didiagnosa terkena kanker rektum stadium 4 yang diduga kuat akibat ulah pelaku pedofil tersebut.

Baca juga: Kondisi Terakhir Bocah Korban Pedofil di Padang, Terkena Kanker Rektum Stadium 4

"Kami keluarga berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya, karena pelaku telah menyebabkan T menderita, bahkan saat ini bisa dikatakan nyawanya di ujung tanduk, kami minta supaya pelaku dihukum seberat-beratnya," ujar bibi korban, Gusniarti kepada Covesia.com di Padang, Jumat (30/11/2019).

Baca juga: Miris Bocah Malang Korban Pedofil di Padang, Psikolog: Hukuman yang Sudah Diatur Adalah Kebiri

Gusniarti tak menyangka pelaku AR tega melakukan perbuatan bejat tersebut, karena pelaku merupakan tetangganya dan sering bertemu korban.

"Dia (AM) tetangga saya pak, dan sering bertemu T, karena T juga sering main di depan perkarangan rumah pelaku," sambungnya.

Gusniarti menceritakan bahwa pelaku AR melakukan perbuatan bejat tersebut pertama kali pada bulan Agustus 2018, dan baru diketahui Juli 2019.

"Perbuatan pelaku baru diketahui setelah T mengalami pendarahan dan dokter mengatakan akibat diperkosa," terang Gusniarti.

Baca juga: [INFOGRAFIS] Kekejaman Pedofil, Korban Terkena Kanker Rektum Stadium 4

Saat ini, pelaku (AM) telah diamankan di Mapolresta Padang setelah dilakukan penangkapan pada Sabtu siang di Sungai Penuh, Kerinci, Jambi yang buron sejak Juli 2019.

(dnq)

Baca juga: Tersangka Pedofil di Padang Berhasil Diringkus Polisi

Berita Terkait

Baca Juga