Tersangka Pedofil di Padang Berhasil Diringkus Polisi

Tersangka Pedofil di Padang Berhasil Diringkus Polisi Foto tersangka AR yang masuk dalam DPO Polres Padang. Sumber: istimewa

Covesia.com - Polisi berhasil meringkus tersangka pedofilia AR (50) di Sungai Penuh, Kerinci, Provinsi Jambi, Sabtu (30/11/2019). AR merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus pedofilia terhadap T (12), warga Bungus, Kota Padang.

Menurut keterangan Pejabat Sementara Kanit PPA Reskrim Polresta Padang, Aipda Edritofia saat ini tersangka masih dalam perjalanan ke Padang. Kemungkinan sore atau malam ini sudah sampai di Mapolres Padang.

"Masih di perjalanan dari Kerinci, Tersangka dibekuk di Sungai Penuh, Kerinci, nanti saya kabari kalau udah di Padang," jelasnya kepada covesia.com.

Sebelumnya diberitakan , tindakan bejat AR mengakibatkan dampak buruk kepada korbannya. Korban yang masih belia itu menderita kanker rektum stadium 4 dan divonis sulit untuk disembuhkan. 

Baca juga: Kondisi Terakhir Bocah Korban Pedofil di Padang, Terkena Kanker Rektum Stadium 4

Edritofia mengatakan atas tindakannya tersangka dijerat dengan Pasal 82 Jo 76 E Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga: Tersangka Pedofil di Padang Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

(lif/dnq) 

Baca juga: Miris Bocah Malang Korban Pedofil di Padang, Psikolog: Hukuman yang Sudah Diatur Adalah Kebiri

Berita Terkait

Baca Juga