Dilaporkan ke Polisi, Pelaku Pedofil di Padang Kabur Membawa Keluarganya

Dilaporkan ke Polisi Pelaku Pedofil di Padang Kabur Membawa Keluarganya T (12), korban pedofilia terbaring lemas di rumahnya. Foto: Covesia/ Laila Marni

Covesia.com - Nasib malang dialami oleh T (12) seorang bocah di Padang pada pertengahan 2018 lalu. Diusianya yang belia ia menjadi korban pedofilia seorang terduga pelaku inisial AR (50), yang merupakan tetangganya sendiri. Pelaku diketahui kabur setelah pihak keluarga membuat laporan ke Polisi.

Baca: Kondisi Terakhir Bocah Korban Pedofil di Padang, Terkena Kanker Rektum Stadium 4

Kejadian itu terjadi saat T berjualan gorengan sepulang sekolah.

"Ketika gorengan tidak habis ada rasa takut yang dirasakan T. Saat itulah pelaku melancarkan aksinya," ungkap Wina Wahyuni pendamping T sekaligus Founder Pemuda Padang Berhijrah kepada Covesia.com, Rabu (27/11/2019).

Wina mengatakan jika gorengan T tidak habis, pelaku membujuknya dan melakukan tindakan tercela tersebut. Pelaku menjanjikan kepada T akan membeli semua gorengannya yang tersisa.

Menurut pengakuan T, kata Wina, tindakan itu dilakukan pelaku berulang kali.

T tidak berani mengatakan kepada siapapun tentang apa yang dialaminya, hingga ia mengalami pendarahan. Setelah pihak keluarga korban tahu dan melaporkan ke polisi pelaku langsung kabur.

"Pelaku kabur tidak sendirian, namum memboyong seluruh keluarganya, 5 anak dan istrinya. Terakhir diduga pelaku berada di Pasar Usang, Padang Pariaman. Saat ini belum diketahui di mana posisi pelaku," terang Wina.

Keluarga berharap pelaku segera mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Melihat kondisi T yang sekarang, hati saya sangat perih," ungkap ibunya, Y (33).

Y mengatakan ingin fokus pada kesembuhan T.

"Semoga ini tidak terjadi pada anak-anak lain, saya berharap pelaku ditindak segera," tutupnya.

Kontributor: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga