Kondisi Terakhir Bocah Korban Pedofil di Padang, Terkena Kanker Rektum Stadium 4

Kondisi Terakhir Bocah Korban Pedofil di Padang Terkena Kanker Rektum Stadium 4 T (12), korban pedofil saat terbaring lemas di rumahnya. Foto: Covesia/ Laila Marni

Covesia.com - Nama T (12) menjadi tranding topik di Twitter. Setelah ditelusuri ke rumah kediamannya, ternyata T merupakan korban kekerasan seksual dari terduga pedofil berusia 50an tahun.

"Kini T susah sekali memiringkan badannya saat tidur, apalagi setelah kemo," ungkap Y (33) ibu kandung T kepada Covesia di rumah kontrakan, di Padang, Rabu (27/11/2019).

Saat sampai di kediamannya, T tengah terbaring dan menangis menahan sakit. Kaki kirinya terasa kaku dan yang dilakukan oleh orang tuanya ialah memasukkan air panas ke dalam botol dan menjepitkan ke kaki tersebut.

Lebih lanjut Y dengan menahan air matanya mengatakan bahwa mereka mengetahui kejadian yang dialami T pada Juni 2019. 

"Bulan Maret, T mengalami pendarahan, kami menyangka ia hanya mengalami haid," ungkapnya.

T baru bercerita kepada pamannya. 

"Semenjak itulah ia menceritakan semuanya bahwa ia dilakukan tidak semestinya oleh tetangganya di pertengahan 2018 lalu," ungkapnya.

Putri bungsu D (37) ini dibawa ke rumah sakit di Padang. Mulai dari Rumah Sakit Bayangkara, Rumah Sakit Tentara, Rumah Sakit Siti Hawa, Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil, Rumah Sakit Siti Rahmah, dan terakhir dibawa kembali ke RSUP M Djamil.

Y mengatakan, ia ingin yang terbaik untuk T, supaya T bisa kembali sembuh.

Kontributor: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga