Peduli Pendidikan, BI Corner Hadir di UMSB

Peduli Pendidikan BI Corner Hadir di UMSB Peresmian BI Corner di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Senin (18/11/2019)(Foto: Covesia/ Alif)

Covesia.com - Bank Indonesia (BI) Corner adalah sebagai bentuk kepedulian BI terhadap dunia pendidikan dan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama mahasiswa terkait ekonomi dan peranan BI. Dengan itu Bank Indonesia hadirkan BI Corner di perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumbar, Wahyu Purnama mengatakan BI Corner di UMSB ini merupakan sudah yang ke 15 di Sumbar. Hal itu sebagai wujud kepedulian BI terhadap dunia pendidikan.

"Saat ini ada sekitar 80 judul buku dan 2 ribu ebook, kita berharap mahasiswa bisa memanfaatkan dengan baik," katanya saat peresmian BI Corner di UMSB, Senin (18/11/2019).

Ia juga berpesan agar BI Corner ini dijaga dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Mohon BI Corner dirawat dengan baik dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Gunakan BI Corner sebagai tempat mendulang ilmu," ujarnya.

Sementara Rektor UMSB Riki Saputra menyambut baik hadirnya BI Corner di kampus tersebut. Menurutnya hadirnya BI Corner di UMSB sebagai langkah awal untuk meningkatkan kerjasama dengan BI ke depannya.

"BI Corner ini langkah awal dan kita berharap ke depannya banyak hal yang bisa dikerjasamakan untuk kemajuan kampus," jelasnya.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga