Pasar Baros Dilalap Sijago Merah, Jalan Serang-Padeglang Ditutup Sementara

Pasar Baros Dilalap Sijago Merah Jalan SerangPadeglang Ditutup Sementara detik.com

Covesia.com - Kebakaran terjadi di pasar tradisional Baros di Jl Serang-Pandeglang. Akibatnya, jalur yang menghubungkan dua kabupaten tersebut ditutup.

Kebakaran terjadi sekira pukul 17.35 WIB di salah satu kios bagian dalam. Api kemudian merembet ke bagian lain pasar.

Pantauan detikcom, ada 4 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kebakaran. Selain itu, dua kendaraan pemadam juga dikerahkan oleh Brimob Polda Banten.

Sampai pukul 19.10 WIB, tim pemadam kebakaran masih mencoba memadamkan sumber api. Kebakaran masih belum bisa dipadamkan karena kondisi angin kencang.

Selain itu, kepolisian juga menutup jalur Serang-Pandeglang. Terjadi kemacetan sekira 5 kilometer di kedua arah. Pasar Baros sendiri terletak di akses antar kedua kabupaten.

Salah satu warga mengatakan, kebakaran diduga dari salah satu ruko bagian belakang. Kondisi pasar sendiri sudah sepi pada sore hari.

"Itu awalnya dari kios bagian belakang, bagian ikan sama klontongan. Apinya dari situ," kata Marfuah kepada wartawan di Baros, Serang, Banten, Minggu (10/11/2019).

Dari pantauan, kebakaran di pasar Baros jadi tontonan warga. Sebagian pemilik kios terlihat sibuk menyelamatkan barang-barang.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga