Keluar dari RSPAD, Wiranto Langsung ke Kantor untuk Acara Purna-Tugas

Keluar dari RSPAD Wiranto Langsung ke Kantor untuk Acara PurnaTugas Wiranto

Covesia.com - Menko Polhukam Wiranto langsung menuju ke kantornya usai menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Wiranto rencananya menghadiri acara silaturahmi dengan seluruh pegawai Kemenko Polhukam.

Dari informasi yang didapat, Sabtu (19/10/2019), kegiatan silaturahmi itu dalam rangka purna-tugas Wiranto sebagai Menko Polhukam. Wiranto sendiri baru saja keluar dari rumah sakit siang tadi.

Sebelumnya diketahui Wiranto sudah selesai menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto. Wiranto menjalani perawatan selama 9 hari setelah ditusuk senjata tajam.

Sebelum meninggalkan RSPAD, Wiranto bersalaman dengan dokter Terawan. Wiranto terlihat menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam nopol B-2538-RFS.

Wiranto ditusuk sejak Kamis (10/10) setelah mengalami penusukan oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara. Setelah ditusuk, Wiranto juga sempat dirawat di CICU.

Seperti diketahui, peristiwa penusukan Wiranto merupakan ujung ketakutan sang terduga teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Dendam berawal dari penangkapan pemimpin JAD Bekasi pada bulan lalu.

Pelaku adalah Syahrial Alamsyah alias Abu Rara yang melakukan penusukan terhadap Wiranto. Belakangan ini, pikirannya digelayuti ketakutan bahwa dia bakal bernasib sama dengan Fazri Pahlawan alias Abu Zee Ghuroba, pemimpin JAD Bekasi. JAD sendiri adalah gerombolan teroris yang bersumpah setia kepada ISIS yang dipimpin Abu Bakar Al Baghdadi di Timur Tengah.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga