Prabowo Pastikan Hadir saat Pelantikan Jokowi-Amin 20 Oktober 2019

Prabowo Pastikan Hadir saat Pelantikan JokowiAmin 20 Oktober 2019 Prabowo Subianto

Covesia.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan dirinya bakal menghadiri pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Habis ini saya kedatangan rombongan MPR. Saya tanya, ada apa rombongan MPR mau ketemu saya? Katanya mau mengundang saya ke pelantikan Presiden," kata Prabowo dalam jumpa pers usai pertemuan dengan Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat sebagaimana yang dikutip detik.com, Jumat (11/10/2019).

Pelantikan akan digelar di Kompleks Parlemen, Gedung MPR, DPR, dan DPR, Jakarta, pada 20 Oktober 2019. Prabowo siap memenuhi undangan itu.

"Ya kalau diundang ya hadir lah," ujar Prabowo santai. Prabowo merupakan rival Jokowi di Pilpres 2019 yang telah berlalu.

"Gimana kalau diundang lurah harus hadir, hahaha...," sambung Prabowo sambil tertawa. Jokowi yang berada di sisi kanannya juga ikut tertawa santai.

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo tersebut digelar tertutup dan diikuti jumpa pers di akhirnya. Prabowo menjelaskan, dia telah berbicara dengan Jokowi perihal kondisi keamanan, pertahanan negara, ibu kota.

(d/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga