Polisi dan Istrinya Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Polisi dan Istrinya Tewas dengan Luka Tembak di Kepala Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Aiptu P dan istrinya F ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Polisi menemukan luka tembak di jenazah Aiptu P dan F.

"Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala. Dari kasat mata ada tiga luka di kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api," ujar Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Minggu (6/10/2019).

Juliarman menyebut para tetangga korban sempat mendengar suara seperti letusan senjata api. Tetangga juga mendengar suara anak korban yang memanggil kakeknya.

Polisi menduga Aiptu P lebih dulu menembak istrinya, lalu bunuh diri. Saat ditemukan, Aiptu P tergeletak di depan pintu kamar, istrinya berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

"Masih kita lakukan sesuai proses yang berlaku. Masih dalam penyelidikan. Apa yang menjadi penyebab atau motif pelaku," kata Juliarman.

Setelah ditemukan, jenazah keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai untuk diautopsi. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan police line di TKP.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga