Viral Video Seorang Ibu Gendong Bayinya yang Sudah Meninggal Sambil Berjalan Kaki Dibantu Pak Polisi

Viral Video Seorang Ibu Gendong Bayinya yang Sudah Meninggal Sambil Berjalan Kaki Dibantu Pak Polisi Foto: Istimewa

Covesia.com - Kapolsubsektor KBN Marunda Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, Aiptu I Wayan Putu Sumerta bersama Anggotanya Bripka Julianus pada saat melaksanakan tugas tak sengaja mendapatkan seorang ibu tengah menggendong jenazah bayinya sambil berjalan kaki di pertigaan Pasar Bebek, Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Ibu tersebut diketahui bernama Insani Aura Stefani yang tengah menggendong jenazah bayinya yang sudah meninggal dunia.

Menurut informasi yang diposting oleh akun facebook Yuni Rusmini Chanel, Rabu (18/9/2019), sebelum nya ibu tersebut membonceng suaminya yang bernama Riyan menggunakan sepeda motor, dan ternyata dalam perjalanannya sesampai di Pertigaan Pasar Bebek Jl. Akses Marunda motor yang mereka tumpangi mogok.

Melihat itu Aiptu I Wayan Putu Sumerta berinisiatif membantu dan menanyakan permasalahannya. Ternyata ibu tersebut menggendong bayinya yang sudah meninggal dunia pasca proses persalinan/melahirkan di Puskesmas Cilincing dan akan pulang kerumahnya di Kp. Malaka Rt 07 Rw 12 Rorotan Cilincing Jakarta Utara.

Aiptu Wayan mendengar keluhan ibu tersebut langsung membantu mengantarkan menggunakan kendaraan mobilnya sampai ke rumahnya di Rorotan.

Berikut cuplikan videonya:

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga