Desak Agus Rahardjo Cs Mundur, Gedung KPK Akan Dikepung Demo

Desak Agus Rahardjo Cs Mundur Gedung KPK Akan Dikepung Demo Ilustrasi

Covesia.com - Aksi ujuk rasa rencananya akan kembali digelar di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). Aksi tersebut digelar untuk menuntut pimpinan KPK 2014-2019 mundur dari jabatannya pasca mengembalikan mandat pengelolaan kepada Presiden Joko Widodo.

Berdasar informasi yang diterima suara.com rencananya aksi unjuk rasa tersebut digelar pukul 14.00 WIB.

"Mendesak Pimpinan KPK untuk Mundur dan Keluar dari Gedung KPK karena Telah Menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab kepada Presiden" tulisnya dalam selebaran informasi yang diterima suara.com, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, berdasar pantauan suara.com sekitar pukul 11.10 WIB tampak kendaraan taktis miliki aparat kepolisian dari satuan Brimob bersiaga di depan Gedung KPK. Setidaknya ada dua unit mobil water canon dan satu unit mobil baracuda yang telah bersiaga di sana.

Selain itu, 14 unit sepeda motor dari satuan Brimob pun tampak terparkir disekitar Gedung KPK. Kemudian kendaraan mobil milik satuan Sabhara terparkir lengakap dengan tameng yang telah disiagakan.

Kendati begitu kekinian arus lalulintas di depan Gedung KPK pun masih terpantau lenggang. Beberapa kendaraan pun masih tampak melintasi jalan di depan Gedung KPK.

Sumber Suara.com

Berita Terkait

Baca Juga