Dianiaya Tetangga, Seorang Nenek di Gowa Meninggal Dunia

Dianiaya Tetangga Seorang Nenek di Gowa Meninggal Dunia Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Seorang nenek berusia 70 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, meninggal dunia. Sang nenek meninggal beberapa hari setelah dianiaya tetangganya berinisial FN (45).

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan peristiwa penganiayaan nenek tersebut terjadi pada Kamis (5/9/2019) pukul 18.30 Wita. Nenek tersebut dianiaya setelah menegur anak FN.

Mengetahui anaknya ditegur sang nenek, FN tidak terima. FN, yang merupakan ibu si anak, memukul wajah dan menendang perut nenek tersebut.

Karena penganiayaan itu, sang nenek harus dirawat di RSUD Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal kemarin pagi.

"Korban meninggal dunia di RSUD Syekh Yusuf pada pukul 10.00 Wita, Sabtu kemarin (7/9). Penyebab kematian apakah ada kaitannya dengan penganiayaan, masih kita tunggu hasil pemeriksaan tim dokter," ujar Mangatas.

Mangatas menuturkan, untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya sudah mengamankan FN. Pihak Polres Gowa mengimbau keluarga sang nenek mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Kita masih lakukan pendalaman atas kasus ini, perkembangannya akan segera kami rilis. Kami harap keluarga korban percaya sepenuhnya pada kepolisian," tutur Mangatas.

Kini sejumlah anggota Polsek Somba Opu tengah berjaga-jaga di sekitar rumah korban. Penjagaan dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya aksi balas dendam dari keluarga korban, yang tinggalnya tidak jauh dari rumah FN.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga