Bus Terbakar di Area Bandara Ngurah Rai

Bus Terbakar di Area Bandara Ngurah Rai Bus terbakar di area Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (6/9/2019) Foto: DOK. Istimewa

Covesia.com - Asap hitam terlihat mengepul dari area Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kebakaran itu berasal dari bus di Area Ground Support Equipment (GSE).

"Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran Bus di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali pada pukul 13.25 WITa. Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 13.40 WITa," kata Corporate Communication Senior Manager AP I Awaluddin kepada wartawan, Jumat (6/9/2019).

Pihak bandara masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran bus tersebut.

"Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait," terangnya.

Tak ada korban dalam kebakaran ini. Pihak Angkasa Pura I meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

"Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini," jelasnya.

Terpisah, Communication and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim memastikan kebakaran itu tak berdampak pada gedung maupun operasional di Ngurah Rai.

"Gedung terminal dan operasional penerbangan lancar," jelas Arrie.

Sumber: Detikcom

Berita Terkait

Baca Juga