Toyota Luncurkan Mobil Minivan Terbaru, Harganya Lebih Murah dari Alphard Vellfire

Toyota Luncurkan Mobil Minivan Terbaru Harganya Lebih Murah dari Alphard Vellfire Toyota Majesty

Covesia.com -Toyota Motor Corporation telah menambahkan jajaran terbaru di segmne mobil Minivan yakni Majesty. Mobil ini diklaim lebih mewah dari Hiace dan lebih murah dari Alphard Vellfire.

Toyota Majesty hadir untuk menggantikan posisi Toyota Venturi yang sudah disuntik mati.

Secara tampilan, Toyota Majesty memiliki desain yang lebih mewah mulai dari depan hingga belakang. Tak hanya ekterior saja, bagian kabinnya pun sudah mendapatkan ubahan secara signifikan.

Perubahan paling terdapat pada sepasang jok besar di baris kedua serta sedikit modifikasi di kursi baris belakang.

Untuk kenyamanan, Majesty menyematkan berbagai fitur pendukung seperti USB port sebanyak tujuh titik, layanan komunikasi T-Connect, sembilan airbag yang dua di antaranya merupakan curtain airbag, dan beberapa teknologi kekinian.

Jantung pacunya sendiri, Majesty dibekali mesin diesel 2.8L turbocharged yang menawarkan tenaga 163 hp dengan torsi 420 Nm. Mesin itu disalurkan melalui otomatis 6-percepatan.

Di Thailand Toyota memasarkan dalam tiga varian. Pertama model standar dibanderol 1,709 juta baht atau sekitar Rp786 jutaan. Varian Premium dihargai 1,899 juta baht atau sekitar Rp873,9 jutaan dan varian Grande seharga 2,199 juta baht atau sekitar Rp1,01 miliar.

Dari laporan Bangkok Post dikutip covesia.com dari laman Rajamobil, Kamis (22-8-2019), ketika dipasarkan nanti Toyota Majesty akan bersaing dengan Hyundai Starex dan Volkswagen Caravelle

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga