Seorang Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara 'Pak Ogah' di Bintaro

Seorang Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara  Pak Ogah di Bintaro Ilustrasi: detik.com

Covesia.com - Seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Pelaku diduga dua orang pengatur lalu lintas liar atau 'pak ogah' yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

"Jadi si mbaknya (korban) ini mau antar anak saya les, dia kan biasa lewat situ. Nah muter di situ, pelakunya dua orang," kata kerabat korban bernama Richie saat dihubungi detikcom, Jumat (9/8/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8) sore. Saat itu korban naik motor, memboncengkan anak kecil yang merupakan anak dari Richie, hendak memutar balik namun kemudian diberhentikan oleh kedua pelaku.

"Stang motornya ditarik-tarik. Anak saya nggak dipegang-pegang, mbaknya yang dipegang," imbuhnya yang dilansir dari detik.com.

Korban sempat berontak dan berteriak. Motor korban juga hampir terjatuh karena perbuatan kedua pelaku.

"Pak ogah di puteran situ pelakunya. Hampir mau jatuh itu," katanya.

Setelah kejadian itu, korban langsung mengadu sambil menangis. Richie yang mendengar kejadian itu kemudian mendatangi pelaku ke lokasi.

"Itu udah tiga kali, yang kedua barengan sama anak saya. Jadi makanya kemarin itu ketiga baru ngomong, saya samperin kabur anak-anaknya," tuturnya.

Richie hendak melaporkan kejadian ini ke polisi siang ini. Ia berharap polisi menangkap para pelaku.

"Karena kalau saya lihat di komentar Instagram itu sudah sering mereka melakukan itu," tandasnya.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga