Menurut Polisi, Berikut Kronologis Penangkapan Nunung dan Suaminya

Menurut Polisi Berikut Kronologis Penangkapan Nunung dan Suaminya Nunung menangis saat menunjukan hasil tes urine di rumahnya, Jumat (19/7/2019)(Foto: Istimewa/detikcom)

Covesia.com - Nunung dan sang suami, Iyan, ditangkap karena sabu. Ini kronologis penangkapan menurut polisi.

Awalnya, ada seorang bernama Hery alias Tabu yang ditangkap lebih dulu oleh polisi. Berdasarkan pengembangan, polisi akhirnya berhasil menangkap Nunung dan Iyan.

"Pukul 13.15 wib, dilakukan penggeledahan di tkp 2 ditemukan BB tersebut di atas. Hasil introgasi tersangka 2 dan 3, shabu dibeli dari tersangka 1 seharga Rp 1.300.000,-/gr," begitu bunyi keterangan yang dikutip dari laman detik.com

Dalam keterangan tersebut, Nunung diketahui sudah mengkonsumsi sabu selama lima bulan terakhir. Ia bahkan sudah memesan 10 kali dalam kurun waktu tiga bulan.

Pemeriksaan pun dilakukan polisi di kediaman Nunung. Hasil tes urine memperlihatkan Nunung positif mengkonsumsi sabu.

Dari foto yang diterima detikHOT, Nunung yang duduk di atas tempat tidurnya menangis sambil memegang selembar kertas formulir pemeriksaan urine.

Dalam kertas tersebut tertulis, hasil tes urine Nunung positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin. Di kertas tersebut tertulis nama lengkap Nunung yakni Tri Retno Prayudati. 

(dtc/don)

Berita Terkait

Baca Juga