Cuaca di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Diprakirakan Cerah Berawan Sepanjang Hari

Cuaca di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Diprakirakan Cerah Berawan Sepanjang Hari ilustrasi foto; Pixabay

Covesia.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta kembali cerah berawan sepanjang Selasa (16/7/2019), sejak pagi hingga malam hari.

Dari situs resmi "www.bmkg.go.id", Selasa (16/7), menginformasikan wilayah Jakarta Pusat akan cerah dengan suhu kisaran 22-34 derajat Celcius, lebih panas ketimbang hari sebelumnya 23-30 derajat Celcius.

Kondisi cuaca Jakpus sama persis dengan Jakarta Utara dengan tingkat kelembaban yang mencapai 40-75 persen, relatif sama dengan hari sebelumnya yakni 55-75 persen.

Kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga diprediksi cerah berawan dengan temperatur udara mencapai 23-34 derajat Celcius dan tingkat kelembaban sekitar 40-75 persen, sama dengan hari sebelumnya.

Untuk kawasan Jakarta Barat diprediksi akan cerah dengan suhu udara 22-34 derajat Celcius dan tingkat kelembaban antara 40-75 persen.

Sedangkan di Kepulauan Seribu, prediksi cerah berawan ini diperkirakan mencapai temperatur di kisaran 26-31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 60-75 persen.

(Antara)

Berita Terkait

Baca Juga