TKN Undang Pendukung Prabowo- Sandi ke Acara Pidato Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

TKN Undang Pendukung Prabowo Sandi ke Acara Pidato Kemenangan JokowiMaruf setkab.go.id

Covesia.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengatakan selain mengundang para relawan Jokowi-Maruf, TKN juga mengundang pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada acara "Visi Indonesia" di Sentul International Convention Center (SICC) Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14-7-2019).

"Barangkali yang menarik dalam acara ini kita undang beberapa pendukung Paslon 02. Saya tidak tahu ada kejutan dari petinggi atau tidak," ujarnya kepada media saat hendak masuk ke gedung SICC.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga bahkan berharap capres nomor urut 02 pada kontestasi Pilpres 2019, Prabowo Subianto juga hadir dalam penyampaian pidato kebangsaan oleh Presiden terpilih Joko Widodo itu.

"Kita harapkan Prabowo datang. Apakah undangannya ada atau tidak , Pak Erik (Ketua TKNJoko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Tohir) yang tahu," katanya.

Arsul mengatakan, pada acara "Visi Indonesia" ,Presiden terpilih Jokowi akan menyampaikan ucapan rasa syukur melalui pidato kebangsaan.

Menurutnya, acara tersebut akan menjadi momen silaturahmi para pendukung baik dari partai politik maupun relawan dalam Pilpres 2019.

"Kan perpaduan itu sudah dilambangkan dengan pertemuan Pak Jokowi (dengan Prabowo) kemarin, sehinggga malam ini menjadi dorongan seluruh elemen masyarakat kembali bersatu," kara Arsul.

Sebelum acara penyampaian pidato oleh Jokowi dimulai, menurutnya, akan ada pertemuan singkat para ketua umum partai politik yang hadir.

"Tentu Pak Jokowi akan menyampaikan keinginan beliau supaya pemerintahannya lancar, dan didukung partai politik kuat. Apakah beliau akan menyampaikan tim koalisi atau bagaimana, kita tunggu," katanya.

Pantauan wartawan di lokasi, berbagai pertunjukan musik pada acara "Visi Indonesia" sudah dimulai sejak pukul 15.00 WIB di halaman SICC. Tapi, hingga pukul 18.30 WIB, acara di panggung di tempat penyampaian pidato kebangsaan belum dimulai.

(Antara)

Berita Terkait

Baca Juga