Pascapemilu, Pengusaha Berharap Semua Kembali Tertib, Damai, Tidak Ada yang Anarkis

Pascapemilu Pengusaha Berharap Semua Kembali Tertib Damai Tidak Ada yang Anarkis Ketum KADIN Rosan P. Roeslani menjawab wartawan usai bersama pengurus KADIN dan HIPMI bertemu Presiden, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (12/6/2019) sore. (Foto: Setkab)

Covesia.com - Setelah hajatan besar bangsa Indonesia, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) serentak usai, para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berharap semuanya kembali tertib, damai, dan tidak ada yang anarkis.

“Soalnya itu  modal utama lah. Kedamaian, ketertiban, keamanan, tidak ada suatu yang sifatnya anarkis itu tidak ada, itu modal utama untuk ekonomi bisa berjalan,” kata Ketua Umum KADIN Rosan P. Roeslani kepada wartawan usai bersama jajaran pengurus KADIN dan HIPMI diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (12/6/2019) sore.

Ketua Umum KADIN juga mengapresiasi hasil Pemilu, dimana parlemen lebih dari 50% adalah mendukung Presiden, sehingga tentunya ini  juga menjadi hal yang positif karena konsistensi dari kebijakan-kebijakan/policy yang ada.

“Karena ini pemerintahan yang berkelanjutan jadi itu menambahkan kenyamanan. Kemudian rating agency juga menaikkan rating kita yang tadinya B- menjadi BBB. Momentum itu sudah dibangun, sekarang adalah ini kita coba dorong supaya lebih cepat lagi,” ujar Rosan.

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga