Dugaan Asmara, Seorang Pria di Jember Tikam Hingga Tewas Lelaki Paruh Baya

Dugaan Asmara Seorang Pria di Jember Tikam Hingga Tewas Lelaki Paruh Baya Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Seorang pria paruh baya di Jember menjadi korban pembunuhan karena diduga selingkuh dengan istri pelaku. Korban bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur.

Sang korban bernama Dadak Priyanto (58), warga Jalan Srikoyo, sebelah Toko Bangunan Sopoyono, Lingkungan Patrang Tengah, Kelurahan/Kecamatan Patrang. Sedangkan pelaku bernama Bambang (45), warga Kelurahan Baratan, kecamatan setempat.

Korban langsung tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka tusukan di bagian dada dan punggung sebelah kanan. Istri korban Diah Suparwati (59) hanya bisa menangis histeris setelah melihat kondisi korban yang bersimbah darah. Sesaat sebelum kejadian, Diah sempat melerai percekcokan antara korban dan pelaku.

"Kejadiannya itu tadi pagi sekitar pukul 5 pagi. Tersangka beinisial B umur 45 tahun. Pelaku ini kenal dengan korban, dan sering beberapa kali menginap di rumah korban," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/4/2019).

Kusworo menambahkan, saat datang ke rumah korban tersangka tidak diduga akan melakukan pembunuhan. Meski sempat cekcok dan terlibat pergulatan.

"Mengetahui ada cekcok itu, istri korban juga membantu melerai. Untuk persoalannya apa? Dari keterangan saksi karena dugaan asmara. Di mana istri tersangka ada hubungan dengan korban," tambahnya.

Saat ini tersangka diketahui kabur. Karena tersangka membawa pisau dapur dari rumah, polisi menduga kejadian ini merupakan pembunuhan berencana. 

"Tersangka saat ini kabur, dan polisi masih melakukan pengejaran. Kami mengimbau kepada masyarakat atau kepada tersangka untuk menyerahkan diri agar proses hukum bisa berjalan," pungkasnya.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga