Debat Capres - TKN: Jokowi-Ma'ruf akan Berbagi Porsi Jawab Pertanyaan

Debat Capres  TKN JokowiMaruf akan Berbagi Porsi Jawab Pertanyaan Ilustrasi - Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Antara Foto/ Aprillio Akbar

Covesia.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Jokowi-Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengatakan Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berbagi porsi dalam menjawab pertanyaan debat kelima Pilpres 2019.

"Yang jelas dari simulasi kita, tentu ada porsi pak kiai. Tapi sekali lagi sejauh apa porsi kiai itu sangat tergantung pertanyaannya," kata Arsul Sani di lokasi debat kelima Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) petang.

Arsul mengatakan Jokowi-Ma'ruf telah melakukan persiapan dalam menjalani debat kelima ini. Dia mengatakan pasangan petahana itu akan memberikan kejutan-kejutan dalam debat nanti.

"Tentu ada kejutan, tapi apakah kejutan itu akan keluar atau tidak sangat tergantung dari pertanyaan yang keluar. Tapi intinya semua terkait tema debat sudah dipersiapkan dengan baik oleh pak Jokowi dan kiai," jelas Arsul.

Debat kelima Pilpres 2019 diselenggarakan 13 April 2019, di Hotel Sultan Jakarta dan akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi swasta yakni TVOne, ANTV, Beritasatu TV, NET TV.

Debat terakhir dengan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri akan mempertemukan kedua pasangan capres-cawapres.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga