Komunitas Pemberdayaan Wanita Siap Putihkan GBK Siang ini

Komunitas Pemberdayaan Wanita Siap Putihkan GBK Siang ini Anggota komunitas Jaman Perempuan Indonesia berfoto bersama di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) (Foto: Dhea N Zafhira/Antara)

Covesia.com - Komunitas pemberdayaan wanita, Jaringan Kemandirian (Jaman) Perempuan Indonesia siap untuk turun bersama ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 01 lainnya ke Gelora Bung Karno Jakarta, siang ini.

"Akan ada 250-an anggota kami dan semuanya merupakan wanita-wanita hebat dari berbagai latar belakang, akan ikut putihkan GBK nanti siang," kata Sekjen Jaman Perempuan Indonesia, Joulla di Hotel Atlet Century Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Joulla menilai saat ini pemerintahan Jokowi sudah baik, terlebih dalam Kabinet Kerja Jokowi terdapat beberapa menteri wanita yang berpengaruh besar dalam kemajuan Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi Pak Jokowi karena sudah melibatkan wanita-wanita hebat sebagai menteri-menterinya, dan membawa perubahan ke arah yang baik bagi bangsa," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua III Jaman Perempuan Indonesia, Mayang juga menambahkan bahwa kinerja Jokowi selama 4,5 tahun memimpin harus dilanjutkan.

"Program kerja Pak Jokowi jelas, setelah infrastruktur akan ada pembangunan sumber daya manusianya. Ini juga harus didukung, terutama bagi pemberdayaan wanita juga," kata Mayang.

Hari ini, Gelora Bung Karno akan siap dipadati oleh berbagai komunitas, masyarakat, dan pendukung pasangan calon nomor urut 01 pada acara Konser Putih Bersatu.

Selain itu, konser yang dihelat secara gratis dan terbuka untuk umum ini akan menghadirkan penampilan artis-artis seperti SLANK, Memes, Addie MS, dan lainnya.

(Ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga