Lalin Padat karena Kampanye, Simpatisan Prabowo-Sandi Bagi-bagi Roti ke Pengendara

Lalin Padat karena Kampanye Simpatisan PrabowoSandi Bagibagi Roti ke Pengendara Simpatisan Prabowo-Sandi membagikan roti ke pengendara yang lewat di sekitar lokasi kampanye alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4/2019). Foto: Antara/ Boyke Ledy Watra)

Covesia.com - Simpatisan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membagi-bagikan roti kepada pengendara yang terjebak kepadatan lalu lintas di sekitar Alun-alun Kota Tangerang, Banten, karena adanya kampanye pasangan capres itu. 

"Ya bentuk simpati kita, kita tidak mau mereka lapar di jalan, sedangka ini macet, mereka juga sabar menunggu arus lalu lintas yang padat ini," kata salah seorang simpatisan yang membagikan roti, H Yudi di Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Ada sebanyak 3.000 roti yang dibagikan ke pengendara roda dua. Simpatisan mulai membagikan sejak pukul 6.30 WIB.

"Kami juga bagikan air mineral, terutama untuk penumpang yang masih anak-anak, ini rotinya habis pukul 10.00 WIB," katanya.

Seorang pengendara, Kurniawan (27) mengapresiasi aksi simpatik pendukung Prabowo ini. Sebagai pengendara, menurut dia, memang membutuhkan minuman ketika terjebak kemacetan.

"Cuacanya panas, kita mau turun cari minum kan tidak mungkin, ya terima kasih lah pada mereka," kata dia.

Ribuan pendukung Prabowo-Sandi memadati alun-alun Kota Tangerang sejak pagi Sabtu untuk menyaksikan kampanye pamungkas capres nomor urut 02 itu.

Sandiaga Uno menyampaikan orasi sekitar satu jam hingga pukul 10.00 WIB, lalu meninggalkan lokasi, namun kegiatan kampanye tetap berlangsung. 

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga