Cerita Mistis Mayat Mutilasi Dalam Koper, Mimpi Minta Kepala Ditemukan dan Jembatan Angker

Cerita Mistis Mayat Mutilasi Dalam Koper Mimpi Minta Kepala Ditemukan dan Jembatan Angker Lokasi penemuan mayat dalam koper/File: detikcom

Covesia.com - Tewasnya Budi Hartanto yang menjadi korban mutilasi masih menyisakan misteri lantaran sang pelaku dan kepala korban tidak kunjung ditemukan.

Di Blitar, penemuan mayat Budi di dalam koper membuat warga menyoroti sebuah jembatan yang diyakini angker. Sedangkan di Blitar, beberapa teman Budi mengaku bermimpi tentang korban.

Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB, warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar dikagetkan dengan penemuan mayat dalam koper. Mayat yang ditemukan seorang pencari rumput merupakan korban mutilasi bernama Budi Hartanto, warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri.

Penemuan mayat tersebut mencuri perhatian terlebih dalam koper tersebut tidak ditemukan bagian kepala korban. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus berupaya mengungkap kasus mutilasi tersebut sekaligus mencari kepala korban yang hilang.

Terlepas dari itu, kini sebuah jembatan dekat tempat mayat dalam koper ditemukan juga menjadi perhatian. Banyak orang yang bilang jika jembatan tersebut menyimpan sebuah misteri yang belum terkuak. Siapa saja yang melintas di jembatan tersebut kerap mencium aroma wangi.

Namun aroma wangi tersebut hanya tercium saat hari mulai gelap saja. Seperti yang disampaikan Kades Karanggondang Edi Sucipto.

"Banyak yang bilang begitu. Tiba-tiba muncul bau harum pas lewat saat petang atau malam hari. Kalau siang ya enggak itu," kata Edi, Rabu (10/4/2019).

Kemudian ia juga menceritakan isu yang beredar di masyarakat terkait sosok mahluk tak kasat mata yang diyakini warga sekitar ada di jembatan tersebut. Yakni sesosok wanita cantik yang sering menumpang mobil para pengendara.

"Perempuan cantik. Malah konon biasa numpang mobil orang, turun utara jembatan langsung hilang," imbuhnya.

Lain dengan di Blitar yang berbicara soal jembatan angker, teman-teman Budi di Kediri justru mengaku bermimpi bertemu Budi sebelum dan setelah tenaga honorer di SD Banjar Melati Kediri itu jadi korban mutilasi.

Salah satunya Robby (24) yang mengaku bermimpi bertemu Budi, Minggu (1/4) malam. Robby melihat Budi sedang berdiri namun dalam kondisi bersedih. Saat itu kepalanya menunduk.

"Saya bermimpi Budi berdiri berpakaian serba putih dan tampak raut wajah sedih. Kepalanya ada dan menunduk. Saat saya tanya, dia tidak menjawab," kata Robby.

Berbeda dengan Robby, teman kuliah Budi NV (20) mengaku kaget saat mendengar kabar Budi tewas dengan tragis. NV juga mengaku mimpi bertemu Budi bahkan hingga dua kali. Mimpi terbaru yang dialami Selasa (9/4) malam. Saat itu NV bermimpi dirinya melihat Budi, namun kepalanya tidak terlihat. 

"Saya mimpi dua kali. Yang pertama seperti perawakan Budi, tapi saat itu kepalanya tidak terlihat, tertutup bayangan hitam. Nah yang tadi malam, saya kembali bermimpi jelas kalau Budi datang dan minta tolong, kepalanya ditemukan. Didoakan agar jasadnya kembali utuh. Mungkin karena memang kepalanya hingga saat ini belum ditemukan," pungkas NV.

Baca juga: Kepala Korban Mayat Mutilasi Dalam Koper Akhirnya Ditemukan!

Sumber: Detikcom

Berita Terkait

Baca Juga