Hotman Paris Dikabarkan Akan Turun Tangan Bahas Kasus Audrey

Hotman Paris Dikabarkan Akan Turun Tangan Bahas Kasus Audrey Hotman Paris (foto: Instagram)

Covesia.com - Kasus pembullyan dan kekerasan seksual terhadap Audrey akhirnya sampai ke telinga Hotman Paris. Pengacara kondang tersebut dikabarkan akan turun tangan. Setelah banyak permintaan dari masyarakat. 

Hotman Paris menaruh banyak empati terhadap kasus Audrey ini. Dia terlihat geram mendengar adanya kasus yang menimpa gadis 14 tahun tersebut.

Hotman Paris mengaku bakal berjuang agar pelaku penganiayaan Audrey bisa diadili. Pengacara selebriti itu lantas meminta kontak keluarga korban agar bisa dihubungi.

"Minta nomor hp keluarga korban? Ayo kita berjuang agar pelaku diadili," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Rabu (10/4).

Hotman Paris juga mengatakan meski masih di bawah umur, pelaku penganiayaan terhadap Audrey tetap bisa diadili.

Tidak hanya itu, Hotman Paris dalam videonya juga meminta Presiden Joko Widodo, kepolisian, hingga awak media turun tangan menangani kasus penganiayaan Audrey.

Menurutnya, pelaku meski di bawah umur harus dihukum karena merupakan kasus serius.

"Tetap bisa diadili, bukan kah ada peradilan anak," ujar Hotman Paris.

Seperti diketahui, Diberitakan sebelumnya, siswi SMP berinisial AU dikeroyok oleh siswi SMA yang memiliki dendam terhadap kakak sepupu korban. Pelaku meminta AU untu dipertemukan dengan kakak sepupunya dengan alasan ada yang ingin dibicarakan.

Namun saat AU menemui mereka, pelaku tak sendiri melainkan membawa beberapa rekannya yang berjumlah belasan. Pemicu pengeroyokan yang dialami AU berawal dari masalah asmara antara kakak sepupu korban dan salah satu pelaku pengeroyokan.

Saat itu korban turut berkomentar di laman Facebook kakak sepupunya. Namun, komentarnya dianggap menyinggung salah satu pelaku.

Menurut informasi, kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan. Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu.

Para pelaku diketahui nekat menjemput korban di rumahnya dan berdalih untuk diajak ngobrol. Korban pun diajak ke Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya. Berdasarkan keterangan korban, di dua lokasi tersebut para pelaku melakukan tindak kekerasan.

Kasus yang telah terjadi seminggu lalu itu pun akhirnya menjadi viral. Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Bahkan muncul petisi Justice for Audrey untuk penanganan kasus tersebut.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga