Jika Dipanggil, Khofifah Siap Datang ke KPK

Jika Dipanggil Khofifah Siap Datang ke KPK Romahurmuziy menerima Khofifah dan Emil di kantor DPP PPP Jakarta, Senin (9/7/2018). Antara Foto/ Galih Pradipta

Covesia.com - Mantan Ketum PPP, Romahurmuziy sempat menyebut nama Khofifah Indar Parawansa terkait kasus yang sedang menjeratnya. Khofifah pun menegaskan jika dirinya siap untuk dipanggil KPK guna mengklarifikasi kabar yang beredar.

"Kita harus support, apa yang dilakukan KPK itu adalah dalam rangka membangun kepercayaan kepada masyarakat," kata Khofifah kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/3/2019).

Khofifah menegaskan dirinya juga berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang bersih. Untuk itu, dia siap memberikan klarifikasi agar hal ini tak lagi terjadi.

"Komitmen kita untuk membangun pemerintahan yang bersih, komitmen kita menjaga, bahwa dipastikan tidak boleh ada jual beli jabatan, saya rasa semua akan support itu, saya siap menyampaikan klarifikasi," tegasnya.

Sementara saat ditanya apakah dirinya akan melapor, Khofifah pun menyerahkan proses hukumnya kepada KPK. 

"Begini lah teman-teman, ini kan sudah pada proses di KPK, bukannya kita semua menghormati proses itu, jadi kita menyerahkan semuanya pada proses hukum yang sedang berjalan di KPK," pungkasnya.

Sumber: detikcom

Berita Terkait

Baca Juga