Polisi Buru Caleg PKS Pasaman Barat yang Diduga Cabuli Anak Kandung

Polisi Buru Caleg PKS Pasaman Barat yang Diduga Cabuli Anak Kandung Ilustrasi

Covesia.com-Jajaran Polisi Resor (Polres) Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar akan memburu  AH, oknum Caleg PKS Dapil III daerah itu yang diduga mancabuli anak kandungnya Bunga (nama samaran) sejak usia 10 tahun hingga saat ini berusia 17 tahun.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kasatres, AKP Afrides Roema mengatakan pihaknya saat ini mendapat informasi dari pelapor bahwa pelaku diduga kabur ke Pulau Jawa.

"Katanya terlapor AH kabur ke Pulau Jawa, tepatnya di Jakarta. Kita sudah berkoordinasi dan melacak dimana tepatnya posisi terlapor saat ini," kata AKP Afrides Roema kepada Covesia.com, Rabu (13/03/2019).

Pihaknya kata AKP Afrides Roema juga mengatakan tengah mengumpulkan keterangan dari Korban dan pihak keluargnya tentang identitas terlapor. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pihak kepolisian setempat dalam memburu terlapor tersebut.

"Kita kumpulkan identitas terlapor AH, baik fotonya dari keluarganya. Kemudian keterangan lainnya yang bisa memudahkan kami dalam mencari terlapor. Kami tetap akan melayangkan surat pemanggilan sebagaimana prosedur yang berlaku,"tambahnya.

Untuk saat ini kata dia, pihaknya belum menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap terlapor AH. Sebab kata dia, pihaknya sama sekali belum melayangkan surat pemanggilan untuk permintaan keterangan.

"Belum. Saat ini kita masih memeriksa Korban, Pelapor, Saksi-saksi. Nanti kita layangkan surat pemanggilan, akan tetapi sampai tiga kali tidak juga datang baru kita terbitkan DPO," tutupnya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga