Sadis! Gara-gara Tak Dizinkan Lihat Hp, Pria ini Tega Belah Perut Istrinya Lagi Hamil Pakai Parang

Sadis Garagara Tak Dizinkan Lihat Hp Pria ini Tega Belah Perut Istrinya Lagi Hamil Pakai Parang Romi Septiawan (pelaku)

Covesia.com - Seorang pria bernama Romi Septiawan (30) tega membunuh Erni Susanti (29) merupakan istrinya yang sedang hamil tua dan membelah perutnya.

Menurut informasi yang diposting akun Yuni Rusmini, Jumat (22/2/2019), kejadian tersebut terjadi pada Kamis (21/02) pukul 12.00 WIB di Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.

Berawal dari pelaku marah kepada korban karena tidak diperbolehkan melihat handphone korban, dan akhirnya terjadilah cekcok. Diduga pelaku cemburu berat. Mereka sering bertengkar gara-gara istri sering mengunci HP dan enggan memperlihatkannya kepada sang suami.

Pelaku kemudian keluar rumah setelah itu kembali lagi meminjam parang milik tetangga dengan alasan ingin membuka kelapa. Selanjutnya, pelaku masuk ke dalam rumah lagi dan masuk kedalam kamar menaruh parang tersebut di atas kasur dengan ditutupi selimut dalam posisi korban tertidur.

Melihat pelaku masuk membuka pintu kamar, korban terbangun setelah itu terjadi cekcok lagi antara suami istri ini. Lantas, pelaku langsung mengambil parang yang telah disiapkannya dan menebas leher korban dalam posisi korban sedang berbaring di atas kasur.

Dalam keadaan kalap, pelakuĀ  masih berpikir menyelamatkan bayi dari kandungan istrinya. Dia melakukan bedah sesar menggunakan parang. Pelaku membelah perut istrinya setelah meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Kota AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo mengatakan, setelah menebas leher istrinya, Romi lalu membelah perutnya. Kepada polisi, Romi mengaku ingin menyelamatkan bayinya, tetapi gagal mengeluarkannya.

AKBP Heru mengatakan korban ditemukan dalam kondisi perut terbuka. Warga yang menemukan jenazah kemudian menyelamatkan bayi korban. Beruntung, bayi korban bisa dikeluarkan dengan selamat.


Bayi itu akhirnya berhasil diselamatkan warga yang datang memberi pertolongan. Pelaku kini sudah ditangkap polisi. Dia mengaku sudah lama ribut dengan istrinya gara-gara HP tersebut.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga