Deklarasi Dukungan Prabowo - Sandi, Titiek Soeharto Sambangi Pasar Raya Padang

Deklarasi Dukungan Prabowo  Sandi Titiek Soeharto Sambangi Pasar Raya Padang Titiek Soeharto berswafoto bersama ema-emak pedagang di Pasar Bertingkat Inpres 2, Padang, Rabu (6/2/2019).Foto: Covesia/ Primadoni

Covesia.com - Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto, sambangi kawasan Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, Rabu (6/2/2019).

Dari pantauan di lapangan, Titiek Soeharto sampai di Pasar Raya Padang, sekitar pukul 11.30 WIB, dan disambut dengan  antusias para emak-emak pendukung Prabowo - Sandi dan ratusan masyarakat dan pedagang lainnya.

Setelah datang di lokasi penyambutan dari depan Toko Mas Sumatera Jaya-Ratu, Titiek Soeharto langsung menuju ke pasar sayur Pasar Raya, Pasar Bertingkat Inpres 2 dan Fase VII, sejumlah pedagang yang ada di Pasar Raya Padang di singgahi olehnya.

Kondisi Pasar Raya Padang pun terlihat tumpah ruah, ketika masyarakat berdesakan untuk bertemu langsung anak dari Soeharto Presiden RI kedua ini. Kondisi semakin tidak terkendali, ketika masyarakat Padang berdesakan untuk berswafoto bersama Titiek. 

Dalam kunjungan ke Pasar itu, tak sedikit masyarakat yang mengadu kondisi harga barang yang kini tergolong mahal. Tidak seperti semasa kepresidenan Soeharto, harga - harga barang terbilang murah. Mendengar curhatan ini, Titiek Soeharto langsung duduk bersama dengan ibu-ibu buruh menguntiah lado (memisahkan cabai dengan tangkainya). 

Terlihat, rasa senang buruh itu dengan cara Titiek Soeharto berbaur dengan mereka dan turut menolong para ibu-ibu itu. Suasana itu pun terjadi bercengkrama antara para ibu-ibu itu dengan Titiek Soeharto. 

Menanggapi hal itu, Titiek Soeharto mengatakan soal kondisi yang diberikan oleh masyarakat, Titiek menyebutkan harapan itu nantinya akan diwujudkan oleh Prabowo - Sandi, Capres RI 2019, apabila duduk sebagai seorang Presiden berikutnya. 

"Ya, tadi saya bersama ibu ibu itu. Kunjungan saya ke sini juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang terpusat di Pasar Raya Padang ini," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Titiek juga menyampaikan, kedatangannya ke Padang, selain di undang kelompok pedagang pasar, juga melakukan deklarasi dukungan Prabowo - Sandi bersama kader Partai Berkarya di Sumatera Barat. 

(don)


Berita Terkait

Baca Juga