Petugas Kebersihan Tewas Mengapung di Situ Pondok Jagung Serpong

Petugas Kebersihan Tewas Mengapung di Situ Pondok Jagung Serpong Jasad Teri (40) ditemukan tewas mengapung di Situ Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan Banten. (Istimewa)

Covesia.com- Petugas kebersihan danau, Teri (40) ditemukan tewas mengapung di Situ Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan Banten.

Dalam keteranganya, Rabu (6/2/2019), Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, saksi bernama Mujiono menemukan jasad Teri mengapung di danau saat dirinya sedang memancing. Saksi langsung memberitahukan kepada petugas.

"Petugas pun langsung mengevakuasi jasad korban ke tepi danau tersebut," kata dia.

Pedagang di pinggir danau, Rohayati mengaku mengenal korban. Menurutnya, korban merupakan petugas pembersih rumput di Situ Pondok Jagung dan mempunyai riwayat penyakit epilepsi/ayan.

Dari hasil olah TKP, korban diduga meninggal karena terpeleset ke situ akibat penyakit epilepsinya kambuh. Petugas pun tidak menemukan adanya tanda- tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Jasad korban pun langsung dibawa ke RSU Tangerang.

(jon)


Berita Terkait

Baca Juga