Buka Pidato 'Indonesia Menang,' Prabowo baca Sajak Pejuang

Buka Pidato Indonesia Menang Prabowo baca Sajak Pejuang Acara pidato visi misi 'Indonesia Menang' di JCC, Senayan, Jakarta. Foto: detikcom

Covesia.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto membuka pidato visi misi 'Indonesia Menang' di JCC, Senayan, yang diawali dengan sebuah sajak. Sajak tersebut dikutip dari seorang perwira yang gugur dalam pertempuran di banten tahun 1946.

"Sajak ini ditemukan di kantong baju seorang perwira muda yang gugur dalam pertempuran di Banten tahun 1946," kata Prabowo seperti disiarkan salah satu tv swasta nasional dan dikutip dari detikcom.

Prabowo pun membacakan sajak sebagai berikut:

Kita tidak sendirian

Beribu-ribu orang bergantung kepada kita

Rakyat yang tak pernah kita kenal, rakyat yang mungkin tak akan pernah kita kenal

Tetapi, apa yang kita lakukan sekarang akan menentukan apa yang terjadi para mereka

Prabowo lantas bicara tentang visi misi Prabowo-Sandiaga. Ia menyebut negara Indonesia sebagai negara yang kalah.

"Negara seperti inikah yang kita inginkan? Negara yang hutang untuk membayar gaji, negara yang membiarkan BUMN yang lahir dalam perang Indonesia sekarang dalam keadaan yang bangkrut," katanya seperti dikutip dari detikcom.

Sejumlah pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga hadir dalam acara ini. Antara lain Ketum PD SBY, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Wanhor PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf |Al Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Waketum Partai Berkarya Titiek Soeharto.

Berita Terkait

Baca Juga