Pujian TGB untuk Jokowi: Tetap Tulus Bekerja Walau Terus Difitnah

Pujian TGB untuk Jokowi Tetap Tulus Bekerja Walau Terus Difitnah Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi . Foto: Antara Foto/ Ahmad Subaidi

Covesia.com - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi memuji Presiden Joko Widodo yang tetap tulus bekerja walaupun terus difitnah.

Pujian TGB ini telah beredar dalam sebuah video yang beredar di media sosial dan telah dirilis oleh Tim Relawan Jokowi, Senin (14/1/2019).

Dalam video ini, TGB memberikan penjelasan yang menyentuh hati terkait isu serta fitnah-fitnah yang sering menyerang Jokowi.

Mantan politisi Partai Demokrat ini menceritakan bahwa, Jokowi dan keluarga besarnya, terus diserang dengan berbagai macam isu dan fitnah-fitnah.

"Mungkin tidak ada pemimpin yang paling banyak dihina melebihi beliau. Luar biasa hinaan, hujatan dan fitnahnya. Bahkan sampai pada hal inti yang menyangkut kehormatan beliau dan kehormatan keluarga beliau," ujar pria yang akrab dipanggil TGB.

TGB menceritakan semua fitnah yang tertuju pada Jokowi, dijawab oleh Mantan Walikota Solo ini dengan kerja dan kerja.

"Yang kita saksikan bersama, walaupun fitnah demi fitnah itu tidak pernah putus, tetapi beliau tetap bekerja, sungguh-sungguh bekerja," lanjut TGB, yang langsung disambut riuh tepuk tangan.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga