Keributan di Tempat Hiburan Malam, Staf Sebut Bupati Monikwari Saat Itu ke Jakarta

Keributan di Tempat Hiburan Malam Staf Sebut Bupati Monikwari Saat Itu ke Jakarta Ilustrasi hiburan malam (Pixabay)

Covesia.com - Keributan terjadi di sebuah tempat hiburan malam di Makassar, Sulsel. Kabar di media sosial menyebut keributan itu diduga antara seorang Bupati dengan band yang sedang manggung.

Netizen bersuara, bupati yang terlibat keributan diduga Bupati Monikwari, Demas Paulus Mandacan. Namun, staf bupati Manokwari membantah tudingan netizen.

"Jadi kita klarifikasi ke polisi bahwa Pak Bupati saat kejadian tengah terbang dari Jakarta menuju Sorong, bukan transit di Makassar," Kata staf perwakilan Bupati Monokwari, Abdul Rahman dilansri covesia.com dari laman detikcom, Senin (7/1/2019).

Rahman mengatakan, dia mewakili Demas, telah melakukan klarifikasi ke Polsek Ujung Pandang dan juga ke ke pihak cafe di hotel Swissbel Pantai Losari. 

"Saya datang ke hotel dan CCTV sedang mereka periksa secara internal," sebutnya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/1/2019) dini hari di sebuah tempat hiburan malam yang berada di dalam hotel di kawasan Jalan Ujung Pandang, Makassar. Diduga pelaku ialah seorang bupati yang mengamuk kepada band yang sedang manggung.

Dua musisi yang manggung di kafe itu juga sudah melapor ke polisi. Musisi tersebut melaporkan pelaku yang belum diketahui identitasnya karena merusak alat musik dan melakukan penganiayaan.

"Memang kami terima laporan terkait perusakan dan pemukulan di Polsek. Laporannya dua orang pengisi acara dipukul dan alat musiknya dirusak," kata Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga