Tubuh Perempuan yang Tewas di Lorong Apartemen Green Pramuka City Penuh Luka Tusukan

Tubuh Perempuan yang Tewas di Lorong Apartemen Green Pramuka City Penuh Luka Tusukan Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Jenazah seorang perempuan yang ditemukan tewas di Apartemen Green Pramuka City, Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1), diduga menjadi korban pembunuhan karena ada luka tusuk pada tubuh korban.

"Korban ditemukan tergeletak di lorong tower Chrysant lantai 16. Iya ada dugaan pembunuhan. Di tubuhnya ada 10 luka tusukan," Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu saat dihubungi di Jakarta, Minggu.

Perempuan yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut bernama Nurhayati, kelahiran Jakarta, 1 April 1982 atau sekitar 36 tahun ditemukan tergeletak di lorong tower Chrysant, lantai 16, pada Sabtu (5/1) kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB.

Roma melanjutkan, korban diketahui belum berkeluarga dan bekerja sebagai karyawan. Peristiwa ini masih didalami oleh pihak kepolisian. Kepolisian juga telah memeriksa CCTV dan juga keterangan saksi-saksi.

"Kami sudah periksa saksi ada enam orang. Pihak sekuriti empat dan pengelola dua," tutur Roma.

Adapun jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Cempaka Putih untuk keperluan pemeriksaan.

"Sekarang jasadnya masih di RSUD Cempaka Putih untuk diautopsi," ujar Roma menambahkan. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait pembunuhan yang melatarbelakangi tewasnya Nurhayati. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga