Pengurus Wirid Yasin di Pasaman Tertangkap Sedang Berzina di Wisma

Pengurus Wirid Yasin di Pasaman Tertangkap Sedang Berzina di Wisma Foto: Heri Sumarno/covesia

Covesia.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat meringkus sepasang kekasih tanpa ikatan pernikahan tengah asyik melakukan hubungan suami istri (berzina) di salah satu wisma di Nagari Pauah, Rabu (12/12/2018) pukul 21.00 WIB.

Pelaku tersebut dengan inisial BY (48) warga Mangguang, Nagari Tanjung Beringin Selatan, Kecamatan Lubuk Sikaping, terciduk tengah selingkuh dengan kekasih gelapnya VRS (31), perempuan sekampung tempat tinggalnya. 

Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Fion Joni Hayes mengatakan, kedua pelaku tertangkap petugas saat tengah melakukan razia rutin di wilayah setempat.

"Sekarang, kita sedang menunggu pihak nagari dan keluarga kedua belah pihak. Kami tidak ingin penyakit masyarakat seperti ini terus-terus terjadi. Kita juga akan membicarakan bagaimana proses penyelesaiannya," ujar Iptu Fion.

Lebih lanjut dikatakannya, BY sebelumnya juga pernah diserahkan warga ke pihak kepolisian untuk diamankan dari amukan massa akibat ulahnya ketahuan selingkuh dengan kekasihnya tersebut.

"Ini kali kedua pelaku tertangkap, memang tidak jera nampaknya," tukas Fion.

Saat dimintai keterangan, kata Fion, kedua pelaku mengaku sudah sudah sering melakukan perbuatan layaknya suami istri tersebut. Bahkan diperparah, BY sempat membuat video mereka sedang berhubungan badan.

"Ini benar-benar sangat memprihatinkan. Padahal BY itu pengurus Wirid Yasin di kampungnya. Sungguh kita tidak menyangka seperti ini kelakuannya," ujar Fion dengan geleng kepala.

(hri/lif)

Berita Terkait

Baca Juga