Prabowo dan AHY Hadir di Peringatan Haul Habib Kwitang

Prabowo dan AHY Hadir di Peringatan Haul Habib Kwitang Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto bersama Komandan Komando Satuan Tugas Bersama, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Kwitang, di Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). (Prabowo-Sandi MC)

Covesia.com- Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, menghadiri peringatan hari ulang tahun Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi, Kwitang, di Mesjid Riyadh, kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018) sore.

Prabowo yang mengenakan baju koko berwarna putih dan berpeci hitam tiba sekitar pukul 16.10 WIB, dan datang bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono, itu langsung menyapa dan bersalaman dengan beberapa jemaah yang telah menunggunya.

Sebagian jemaah tidak ingin kehilangan momen melihat Prabowo dari jarak dekat. Mereka mengabadikan kedatangan Prabowo dengan telepon seluler masing-masing.

Mesjid Al Riyadh penuh oleh jemaah. Tidak sedikit yang menggelar alas karpet di jalan di luar mesjid agar tetap bisa mengikuti haul.

Selain Prabowo, hadir pula Komandan Komando Satuan Tugas Bersama, Agus Harimurti Yudhoyono, yang tampil mengenakan kemeja berwarna putih dipadukan dengan jas berwarna hitam dan sarung bercorak biru.

(ant/jon)

Berita Terkait

Baca Juga