Puting Belung Terjang Kota Bogor, Satu Orang Dilaporkan Meninggal

Puting Belung Terjang Kota Bogor Satu Orang Dilaporkan Meninggal Foto: Istimewa)

Covesia.com - Angin puting beliung terjang Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis (06/12/2018) yang mengakibatkan seorang warga dilaporkan meninggal karena mobil yang dikendarainya ringsek tertimpa pohon.

Diketahui korban bernama Eni Retno itu sendirian di dalam mobil naas tersebut.

"Korban dinyatakan 1 orang meninggal dunia atas nama Eni Retno kelahiran 1972 warga perumahan Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor," kata Camat Bogor Selatan, Sudjatmiko dikutip Detik.com.

"Diduga korban sedang dalam perjalanan pulang usai berbelanja karena ditemukan banyak belanjaan sayuran. Korban sendirian di dalam mobil," sambungnya. 

Kondisi jalan di lokasi tersebut masih ditutup. Saat ini petugas masih melakukan pembersihan dahan pohon yang tumbang. Jenazah korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit oleh petugas.

Kawasan Kota Bogor sore ini dilanda puting beliung. Pohon tumbang di sejumlah titik dan menimpa kendaraaan.

Informasi petugas di lapangan, di kawasan Bogor Selatan pohon tumbang terdapat di lima titik. Hujan disertai angin kencang menerjang sekitar pukul 15.00 WIB. Dilaporkan muncul puting beliung di kawasan Sukasari. 

Selain pohon tumbang, puting beliung juga mengakibatkan puluhan rumah mengalami kerusakan. Terutam bagian atap yang berterbangan akibat angin tersebut.

(ting)

Berita Terkait

Baca Juga