Anies Baswedan: Acara Reuni 212 Berikan Dampak Ekonomi Luar Biasa

Anies Baswedan Acara Reuni 212 Berikan Dampak Ekonomi Luar Biasa Anies Baswedan

Covesia.com -Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan acara Reuni 212 memberikan manfaat ekonomi yang luar biasa untuk warganya.
     
"Jakarta kedatangan orang-orang yang ikut menggerakkan perekonomian. Banyak hotel penuh, kekuatan kuliner luar biasa, jadi berkumpulnya ini banyak berkah bagi perekonomian," kata Anies di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu.
     
Acara Reuni 212 menjadikan usaha makanan dan minuman mendadak banyak sekali customer, jadi bagi usaha kecil, mikro pergerakannya luar biasa, katanya.
     
Menurutnya bagi pemerintah Provinsi DKI Jakarta acara Reuni 212 yang penting terselenggaranya tertib, rapi dan semua yang hadir harapannya tidak meninggalkan sampah, sehingga tempat ini terjaga ketertibannya.
     
Sejauh ini suasananya biasa saja, artinya suasana orang yang berkumpul damai dan tertib, kemudian pembawa acaranya juga seru artinya lebih rileks dan secara umum tertib. Pembawa acara utama tersebut adalah ustad Haikal Hasan dan Dedi Gumelar yang akrab dipanggil Miing.
     
"Saya tadi malam sampai sekitar jam setengah dua, melihat suasananya rapi dan tertib.  Dari tadi pagi saya juga berkeliling dari ujung Gambir ke sini. Tertib suasananya, jadi mudah-mudahan nanti sampai akhir juga berjalan dengan tertib," kata Gubernur.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga