Anies Baswedan Harapkan Massa 212 Jaga Ketertiban

Anies Baswedan Harapkan Massa 212 Jaga Ketertiban Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat memberikan sambutan pada acara Reuni 212 yang berpusat di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). (Antara/Susylo Asmalyah)

Covesia.com- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengharapkan massa yang mengikuti acara Reuni 212 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018), menjaga ketertiban.

"Saya harap yang berkumpul di tempat ini menjaga ketertiban. Mari buktikan bahwa mendapatkan izin berkegiatan di Monas dibuktikan dengan hadir tertib, kembali tertib," kata Anies saat memberikan sambutan di acara Reuni 212.

Dalam menjaga ketertiban dan kedamaian, bukan saja ketika berada di kawasan Monas, tapi setelah kembali dari Monas. Siapa pun yang ditemui , berikan salam, kirimkan senyum, dan tunjukan hadirin yang di Monas, setelah keluar area memancarkan kedamaian untuk semuanya, katanya.

"Biarkan mereka yang menduga di sini (akan) menjadi kekacauan, kecewa, karena ternyata yang hadir justru mendatangkan ketertiban dan kedamaian," kata Anies

Menurut dia, pesan yang ingin disampaikan bahwa yang datang ke tempat ini adalah orang-orang yang memperjuangkan persatuan, kedamaian dan keadilan di negeri ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengelola ini dengan baik, sehingga meskipun jumlahnya luar biasa banyak tapi ketertibannya akan mempesona dunia, kerapihannya mempesona semua yang menyaksikan," kata Gubernur.

Dia berharap semoga yang hadir pada Reuni 212 mendapatkan berkah, menjadi majelis yang bukan saja membanggakan bagi yang hadir tapi juga menjadi catatan yang membanggakan bagi anak-anak.

(ant/jon)

Berita Terkait

Baca Juga