Jelang Aksi Reuni Akbar 212, Penumpang KRL di St Rangkasbitung Masih Normal

Jelang Aksi Reuni Akbar 212 Penumpang KRL di St Rangkasbitung Masih Normal Dok.Stasiun Rangkasbitung Lebak, Banten (Covesia.com)

Covesia.com - Jelang Aksi Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta, Minggu (2/12), penumpang KRL Commuterline dari Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten- Tanah Abang Jakarta terbilang normal.

Ini diungkapkan Kepala Stasiun (KS) Rangkasbitung, Endarno saat dihubungi Covesia.com, Sabtu (1/12/2018). Menurut dia, jelang aksi reuni akbar 212 di Monas Jakarta, tak ada lonjakan penumpang yang signifikan di stasiun Rangkasbitung.

"Kalau untuk lonjakan tidak ada," kata Endarno.

Ia menyebut bahwa peningkatan penumpang KRL dari Stasiun Rangkasbitung- Tanah Abang memang biasa terjadi dihari libur. Kendati demikian, menurutnya peningkatan ini saat weekend masih dalam kategori normal. 

(Peningkatan normal) perbandingan dengan hari biasa 40% saat weekend," ujarnya.

Peserta aksi damai reuni 212 diprediksi akan datang ke Jakarta menggunakan kereta api menuju Monas yang tak jauh dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Aksi Reuni Akbar 212 akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu mulai pukul 03.00 WIB-12.00 WIB diawali shalat tahajud bersama, Shalat Subuh berjamaah, acara "Tauhid Milenial Awards" dan pengibaran satu juta bendera tauhid. 

(jon)

Berita Terkait

Baca Juga