Polisi Periksa HS Terkait Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Polisi Periksa HS Terkait Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Jenazah empat korban pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat. (Istimewa)

Covesia.com- Polisi periksa satu orang pria berinisial HS terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pun membenarkan terkait pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. “Iya (masih diperiksa),” kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (15/11/2018).

Sebelumnya telah beredar foto pria berinisial HS yang diduga pelaku pembunuhan sadis itu di media sosial facebook. Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Rey Zoentacx ‎ pada Kamis (15/11/201), tampak pria bertelanjang dada itu diapit dua pria yang diduga petugas kepolisian. Dalam foto lainnya tampak mobil Nissan X-Trail yang telah berhasil diamankan dan telah diberi garis polisi (police line).

Mobil dengan nomor polisi tersebut telah hilang dari kediaman satu keluarga yang dibunuh di Bekasi. Mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1075 UOG ditemukan Polisi di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan beberapa saksi, mobil tersebut merupakan milik kakak korban yang diparkir di depan rumah yang ditempati korban.

Akibat kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat ini, Diperum Nainggolan (38 tahun) beserta istrinya, Maya Boru Ambarita (37 tahun), serta kedua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9 tahun), dan Arya Nainggola (7 tahun) tewas bersimbah darah.

(jon)

 

Berita Terkait

Baca Juga