Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, 2 Bocah tewas di Cekik

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi 2 Bocah tewas di Cekik Satu Keluarga di Bunuh di Bekasi, 2 Bocah Ikut jadi korban/ Foto: detikcom

Covesia.com - Aksi pembunuhan sadis menyebabkan satu keluarga di Bojong Nangka, Jatirahayu, Kota Bekasi meregang nyawa. Pasangan suami istri Diperum Nainggolan-Maya Boru Ambarita, ditemukan dalam kondisi leher tersayat, Selasa (13/11/2018) pagi. Malangnya lagi, dua buah hati mereka, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) juga dibunuh secara sadis dengan cara dicekik dan dibekap.

dikutip covesia dari detik.com, tewasnya satu keluarga diketahui tetangga yang curiga karena tak melihat salah satu korban berangkat bekerja. Lewat jendela, saksi melihat korban tergeletak di lantai. 

Sebelumnya, sekitar pukul 03.30 WIB, Selasa (13/11/2018), saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dengan televisi yang menyala. 

"Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. Sempat menelepon tapi tidak diangkat," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kompol Erna Ruswing.

Untuk memburu pelaku, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak si pembunuh yang masih misterius.

Sebuah boneka Teddy Bear berwarna ungu tampak dipegang seorang polisi. Boneka itu didekatkan ke anjing untuk diendus agar menjadi petunjuk mencari jejak si pembunuh. 

Penemuan jenazah ini pun menjadi perhatian warga yang ramai mendatangi lokasi. Sementara itu, jenazah para korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati pada pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Satu Keluarga Tewas Mengenaskan di Bekasi, diduga Korban Pembunuhan Sadis



Berita Terkait

Baca Juga