Ratusan Pelayat Datangi Rumah Shintia Melina Korban JT 610 di Padang

Ratusan Pelayat Datangi Rumah Shintia Melina  Korban JT 610 di Padang Ratusan pelayat yang sudah berkumpul di rumah duka, Jumat (9/11/2018)(Foto:Covesia/ Fadil)

Covesia.com - Ratusan pelayat masih menunggu kedatangan jenazah Shintia Melina korban jatuhnya pesawat Lion JT 610 di rumah duka Villa Ku Indah 4 Blok A6, Kelurahan Kurou Pagang, Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

Peti jenazah Shintia Melina sampai di Bandara Internasional Minangkabau sekitar  pukul 13.40 WIB dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

"Rencana semula jenazah akan disalatkan di Masjid Baiturrahim, saat ini kita masih menunggu kedatangan jenazah dari Bandara Internasioanl Minangkabau," ujar Ketua Kongsi Kematian Marlan, Jumat (9/11/2018).

Menurut Marlan, ada beberapa perwakilan warga yang menunggu kedatangan jenazah di BIM, ada perwakilan warga yang menunggu, dan saat ini sudah bersama-sama dengan keluarga korban menuju rumah duka.

"Tadi ada empat orang perwakilan yang menunggu jenazah korban, informasi semula jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunggul Hitam," sebutnya.

"Kalau di komplek ini sebelumnya juga ada perempuan yang meninggal dan ia masih muda, mereka semua baik-baik, sopan, kita hanya berharap semua dosa korban diampuni oleh Allah dan keluarga ikhlas menerimanya," lanjutnya.

Selain itu, Raga salah seorang siswa SMA 3 Jalan Gajah Mada, Kota Padang menyebutkan ia bersama teman-teman dari SMA juga menunggu kedatangan jenazah korban Shintia Mellina yang merupakan kakak dari teman sekolahnya.

"Ya, Riski Wahyudi merupakan adik korban, kami datang bersama guru untuk melayat, " sebutnya.

(dil/don)

Berita Terkait

Baca Juga