Cak Imin Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Logo PKB di Bendera Merah Putih

Cak Imin Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Logo PKB di Bendera Merah Putih Kan Hiung bersama kuasa hukumnya Djudju Purwantoro melaporkan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke Bareskrim Polri, Kamis (8/11/2018). (Istimewa)

Covesia.com- Seorang pria bernama Kan Hiung melaporkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke Bareskrim Polri. Laporan ini dibuat terkait bendera merah putih yang ada logo PKB.

Kuasa Hukum Kan Hiung, Djudju Purwantoro menjelaskan, ia mendampingi pelapor, Kan Hiung ke Bareskrim Polri, Kamis (8/11) malam terkait bendera Merah Putih yang ada logo PKB.

"Tentang kasus bendera Merah Putih yang ada logo PKB. (Terlapor) Ketum PKB, Muhaimin Iskandar," kata Djudju saat dikonfirmasi Covesia.com, Jumat (9/11/2018).

Menurut Djudju, Kan Hiung melihat bendera tersebut dari video yang tersebar di media sosial yang diduga terjadi di Madiun bagian utara Pasar Dolopo, Madiun Jawa Timur. “Bendera yang di Madiun,” jelas dia.

Dalam salinan laporan yang dibuatnya, Kan Hiung juga melaporkan Wasekjen PKB Daniel Johan, Ketua PKB Jawa Timur dan Ketua PKB Kabupaten/Kota Jember. Laporan dia diterima dengan nomor surat STTL/1181/XI/2018/BARESKRIM.

(jon)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga