Bupati Pastikan Tidak Ada Nama Tami Julian Dalam Realese Basarnas Sore ini

Bupati Pastikan Tidak Ada Nama Tami Julian Dalam Realese Basarnas Sore ini Buapati Liampuluh Kota saat menghadiri prosesi Fauzan Azima, korban JT 610, Minggu (4/11/2018)(Foto: covesia/Aggan)

Covesia.com - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memastikan tidak ada nama Tami Julian dalam 24 nama yang akan di release oleh Basarnas hari ini, Minggu (4/11/2018). Informasi ini didapat Irfendi setelah berkonsultasi dengan pihak Basarnas Minggu pagi.

"Tidak ada nama Tami Julian dalam Press Release Basarnas nanti sore. Tadi pagi saya tanya ke Basarnas dan inafis Polri via seluler," Kata Irfendi Arbi disela-sela prosesi pemakaman jenazah Fauzan Azima.

Irfendi menyampaikan sejak mendampingi orang tua Fauzan di Jakarta menanti kabar Almarhum, dirinya mengaku berkenalan dengan beberap tokoh Inafis dan Basarnas. Setiap hari ia mencoba berkomunikasi dengan pihak tersebut perihal kabar dua warga Kabupaten Limapuluh Kota yang menjadi penumpang jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). 

"Terus saya tanya setiap hari. Bagaimana kabar dua warga saya ini. Sekarang baru diketahui hanya Fauzan kemarin sore melalui release Inafis Polri di Jakarta," kata Bupati.

Dirinya mengaku sampai saat ini masih menunggu kabar Tami Julian, Korban asal kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota. Diharapkan bagaimana kondisi Tami, bisa mendapatkan titik terang dalam waktu dekat ini.

Kontributor Limapuluh Kota: Hajrafiv Satya Nugraha


Berita Terkait

Baca Juga