Tiga Korban JT 610 Kembali Teridentifikasi oleh Tim INAFIS

Tiga Korban JT 610 Kembali Teridentifikasi oleh Tim INAFIS Foto: Doc. Basarnas

Covesia.com - Tiga korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang, Bangka Belitung, kembali teridentifikasi oleh tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System atau Identifikasi TKP (INAFIS) Polri pada Sabtu ini (3/11/2018).

Tiga korban teridentifikasi tersebut, hasil dari pemeriksaan pada 73 kantung jenazah yang tiba di Rumah Sakit Polri Raden Said Sukanto, sejak Senin (29/10).

"Hari ini berhasil teridentifikasi tiga korban kecelakaan Lion Air JT 610 atas nama Endang Sribagusnita, Wahyu Susilo dan Fauzan Azima hasil dari pemeriksaan pada 73 kantung jenazah yang berisi potongan tubuh dan telah melalui sidang rekonsiliasi," kata Kepala DVI Rumah Sakit Polri, Kombes Pol Lisda Cancer, saat konferensi pers di RS Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur, Sabtu petang.

Dengan ini, sudah ada tujuh jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi setelah sebelumnya empat jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi yakni atas nama Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni dan Hizkia Jorry Saroinsong.

Pesawat Lion Air JT 610 mengalami kecelakaan dan Jatuh di perairan Tanjungpakis Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10), setelah sebelumnya hilang kontak selama tiga jam sejak pukul 06:33 WIB.

(ant/don)

Berita Terkait

Baca Juga