Studio Yoga di AS Diberondong Tembakan Olah Pria Bersenjata, Dua Orang Tewas

Studio Yoga di AS Diberondong Tembakan Olah Pria Bersenjata Dua Orang Tewas Ilustrasi (pixabay)

Covesia.com - Seorang bersenjata menewaskan dua orang dan melukai beberapa orang lainnya di sebuah studio yoga di ibu kota negara bagian Florida, Tallahassee, sebelum tampaknya bunuh diri, kata kepala polisi setempat, Jumat (02/11).

“Sekitar pukul 17:47, Kepolisian Tallahassee menanggapi (laporan)... sehubungan dengan penembakan,” kata kepala polisi Michael DeLeo dalam konferensi pers.

“Begitu tiba di tempat kejadian, petugas mendapati beberapa korban mengalami luka tembak.”

Petugas darurat membawa lima orang ke rumah sakit terdekat, dengan dua orang kemudian meninggal dunia akibat luka mereka, imbuh DeLeo.

Salah satu korban dipukul dengan pistol, kata polisi.

“Ada indikasi bahwa beberapa orang di dalam melawan dan mencoba tidak hanya menyelamatkan diri mereka sendiri, tapi juga orang-orang lain, yang merupakan bukti keberanian mereka,” ujar DeLeo.

Penembakan tersebut tampaknya tindakan satu orang, tanpa ancaman lebih lanjut terhadap masyarakat pada saat ini, menurut kepala polisi itu.

Wali Kota Tallahassee Andrew Gillum, yang saat ini mencalonkan diri sebagai gubernur Florida dan mempersingkat kampanye untuk kembali ke kota itu, mencuit: “Saya sangat menghargai respons cepat penegak hukum terhadap penembakan di fasilitas yoga di Tallahassee hari ini.”

“Kekerasan senjata tidak dapat diterima. Saya berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan akan pulang ke Tallahassee malam ini.” (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga