Ini Nama- nama Pelamar yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS BNN

Ini Nama nama Pelamar yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS BNN Logo BNN. (bnn.go.id)

Covesia.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) BNN tahun anggaran 2018.

Dikutip Covesia.com dari laman resmi BNN, Senin (22/10/2018), seleksi administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman Nomor:Pneg/01/IX/SU/KP.00.03/2018/BNN tentang pengadaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Badan Narkotika Nasional Tahun ajaran 2018.

Nama- nama pelamar yang lulus seleksi administrasi bisa dilihat di:http://www.bnn.go.id/_multimedia/document/20181022/pengumuman_hasil_seleksi_administrasi_cpns_bnn_2018-20181022152319.pdf

Pelamar yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) jadwal dan tempat ujian akan diumumkan kemudia setelah mendapat jadwal dari BKN.

Peserta harus sudah hadir di lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar 60 menit sebelum seleksi kompetensi dasar dimulai, untuk registrasi pengukuran tinggi badan. Pada saat registrasi akan dilaksanakan pengukuran tinggi badan bagi pelamar jabatan penyidik BNN dan pelatih/ pawang hewan dengan ketentuan:

a. Laki-laki tinggi badan minimal 163 cm dan

b. Perempuan tinggi badan minimal 155 cm.

Bagi pelamar jabatan penyidik BNN dan pelatih/ pawang hewan yang tidak sesuai dengan ketentuan tinggi badan, tidak diikut sertakan dalam seleksi kompetensi dasar.

Kartu peserta ujian dicetak oleh masing- masing peserta melalui portal http://sscn.bkn.go.id pada menu cetak kartu peserta dengan login menggunakan user name dan pasword pada saat pendaftaran, pada tanggal 22-24 Oktober 2018.

Pada saat mengikuti seleksi kompetensi dasar, peserta harus membawa:

a. Kartu peserta ujian yang dicetak menggunakan tinta berwarna yang telah ditandatangani masing- masing peserta dan sudah ditempel pas foto berwarna latar belakang merah (ukuran 4x6).

b. Asli KTP atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil).

Hasil seleksi kompetensi dasar akan dimumkan melalui portal Badan Narkotika Nasional http://bnn.go.id. Keputusan panita pengadaan calon pegawai negri sipil di lingkungan BNN tahun anggaran 2018 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

(jon)

 

Berita Terkait

Baca Juga